Thursday, 30 July 2015

Kemewahan Bus Primadona Tujuan Toraja


PO Primadona salah satu operator bus berlabel eksekutif makin tampil dengan menghadirkan  bus berkelas mewah. Sarat dengan inovasi dan tingkat kenyamanan hampir menyerupai bisnis kelas pesawat PO Primadona kini meluncurkan dua unit bus varian Scania tipe K310IB – 4×2  Maxi Miracle single deck.
Unit tersebut akan melayani penumpang  Makassar – Toraja adalah unit bus berkelas eropa yang pertama di Indonesia. Dirancang dengan desain multi elektrik tampilan bus milik  klub Sepak bola di Eropa itu, akan menjadi incaran para eksekutif dan penumpang lainya untuk merasakan kenyamanan diatas bus dengan perjalanan dengan durasi waktu yang lama

Didesain sperti bus-bus eropa dengan variasi abstrak yang sarat dengan pesan sosial bertema ajakan pelestarian binatang dan lingkungan dari kepunahan hingga budaya itu, full fasilitas serba elektrik dengan systim navigasi moderen berbasis elektrik akan menjadi bus varian terbaru sebagai komitmen perusahaan tersebut dalam memanjakan para penumpangnya.

Bagasi yang Luas dan Besar
Fasilitas bagasi yang semakin besar dan daya tampung yang memiliki sistim pengamanan yang terkontrol.

Camera CCTV
Keberadaan seluruh operasional unit bus ini terkontrol berbasis teknologi termasuk ruang penumpang dilengkapi dengan kamera monitor.

Colokan Listrik Untuk HP, Camera dan Laptop
Tidak perlu lagi takut kehilangan komunikasi dalam perjalanan karena hp lowbat karena telah disiapkan colokan listrik untuk charge hp selama perjalanan.

Seat Elektrik dengan System Navigasi Modern
Seat Elektrik didesain dengan teknologi canggih sehingga mengatur kursi sesuai keinginan kita cukup dengan menekan tombol navigasi.

Layar LED
Keunggulan lain yang dimiliki adalah dilengkapi dengan layar LED di setiap seat.

Lampu Baca
Disetiap samping kursi disiapkan lampu baca yang bisa digunakan penumpang pada saat lampu utama dimatikan dan tidak menggangu penumpang lainnya.

Terapi Kaki Elektrik
Kelebihan lain dari bus ini adalah dilengkapi dengan terapi elektrik pada kursi penumpang. cukup dengan menekan tombol yang disiapkan disamping seat.

Kabin
Suasana kabin bus terkesan bak cokpit pesawat disiapkan khusus untuk memberikan tingkat keamananan yang khusus bagi sopir.

Itulah beberapa fasilitas ekstra yang bisa menjadi alasan untuk memilih bus ini mengantarkan anda dari Makassar ke Toraja atau sebaliknya.

Untuk info alamat perwakilan telepon dan Jam keberangkatan silahkan baca
Info Bus Tujuan Toraja
Dukung pariwisata Toraja dengan mengKlik dan Like halaman WONDERFUL TORAJA

18 comments:

  1. #Busnya keren, bus primadona dengan fasilitas seperti ini udh ada berapa unit dan harga 1 seat nya berapaan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut info baru 2 unit, baru ada untuk trayek Makassar -Toraja dan sebaliknya . Harga 1 seatnya 250 ribu.

      Delete
  2. Pulang kampung.. cobain.. asik2.. mudah2an ke dpn nya dh di siapin pramugarinya

    ReplyDelete
  3. Dri pengalman sya,primadona macan lbih nyaman drpd prmdona scania.dr segi fasilitas memang itu klebihan scania tp suspensix kurang empuk d banding macan sehingga getarannya msh sngt trasa,beda dgn macan.selain itu suara mesin d scania sangat bising.

    ReplyDelete
  4. Kykx perlu d coba ne law pulng kmpung

    ReplyDelete
  5. Dari sisi mobil udah g ada yg kalah pelayananx namun mungkin sangat sayang jika dari sisi administrasi manajamenx masih menggunakan sistem manual yaitu reservasi masih menggunakan pencatatan manual ditiket atau di buku besar atau di excel. Sebaiknya gunakan sistem manajamen berbasis komputerisasi dimana reservasi tidak perlu lagi secara manual namun konsepnya seperti reservasi tiket pesawat. Nah siapa tau pihak manajamen Primadona ingin melihat contoh aplikasi manajamen transportasi yg sy maksud ada di Kanguru Trans Jakarta, BMA Trans Makassar (kebetulan ini adalah sistem buatan kami). Jika mau lihat contohnya bisa hub sy di 082192272289.

    ReplyDelete
  6. Wàh mantap tuh kalau semua bisa online...jadi gak peelu ke terminal atau perwakilan kalau mau beli ticket...mirip pesawat..atau mau mirip go ojek. Simple...

    ReplyDelete
  7. Sangat mantap, trus apa kami dapat kerjasama dibidang online krn kami punya web dibidang transportas Maskapai dan darat, yang mempunyai anggota seluruh indonesia kurang lebih 20.000 member...

    ReplyDelete
  8. blum ada dari mkassar palopo kah. ..

    ReplyDelete
  9. Saya sudah pernah naik bus scania, serasa naik kelas bisnis di pesawat, saking nyamannya sampai hampir lewat dari bandara .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul ibu Yuli primadona sudah menyediakan kelas premium gold melebihi kelas bisnis pesawat. Walaupun tiketnya lumayam mahal sekitar 400ribu tp sudah sesuai dengan fasilitas yg didapatkan.

      Delete
  10. Pengen cobainnn...
    Tapi ne lagi cari tiketx untuk desember tapi belum ada jadwalnya.

    ReplyDelete
  11. Sudah mencoba juga primadona, mantap tawwa

    ReplyDelete
  12. Bus ini produksinya di dket rmah sya nih ,, kudus-jateng ,, mantaap emg bus nya

    ReplyDelete
  13. min. bus ini ada fasilitas toilet gak?

    ReplyDelete
  14. itu fasilitasnya berlaku untuk semua jenis kelas kan? tidak tersedia wifi kah?

    ReplyDelete