Friday, 21 November 2014

Tips Download Video "Youtube" Tanpa Software IDM



Mungkin adalah salah satu orang yang menjadi pengunjung setia situs Youtube. Hampir semua video terbaru dan terbaik bisa Anda temukan di situs tersebut. Bahkan acara televisi yang pernah tayang bisa Anda lihat kembali mellalui website tersebut. Namun kendalanya adalah ketika kita ingin melihat video itu lagi sedangkan kita tidak mengetahui cara download youtube maka kita harus melakukan buffering seperti sebelumnya. Dan itu jelas memakan waktu yang lumayan lama, terlebih lagi jika kita ingin melihatnya pada saat kita sedang offline pasti itu menjadi masalah besar sekali.
Mendownload video adalah jalan terbaik ketika kita ingin menyimpan suatu video ke dalam komputer kita. tapi yang menjadi kendala ketika kita tidak bisa dan tidak tau mendownloadnya. Cara termudah yang sering digunakan orang awam adalah dengan mengunakan Software.  Mungkin anda adalah salah satu korban dari Software yang bernama Internet Download Manager (IDM) yang seakan memaksa kita untuk membeli originalnya kalau tidak ya IDM anda akan hanya menjadi software pajangan dalam komputer anda. Tapi ini bukan menjadi masalah berarti bagi anda karena saya akan memberikan sebuah solusi dan cara bagi anda. anda tidak perlu menginstal software dan caranya juga sangat gampang. berikut ini langkah-langkahnya:


1. Buka situs Youtube atau sumber video lain seperti facebook yang ingin di download

2. Copy URL pada address bar yang seperti gambar ini:  


3.Klik DI SINI
4.Setelah itu, maka otomatis anda akan dibawah ke situs Savefrom.net.


Setelah itu pastekan URL video kedalam kotak yang telah disediakan seperti gambar diatas, setelah itu klik tombol “Download
Tunggu beberapa saat maka akan muncul link download di bawah tombol download. Klik format video yang ingin di download seperti yang ada pada gambar dibawah. Silahkan pilih sesuai format dan kualitas video yang anda inginkan.

download video youtube

Setelah itu video dari youtube akan terdownload. Setelah itu video akan tersimpan di komputer atau laptop anda. Anda pun bisa kembali mendownload video yang lainya dengan cara yang sama.

Terima kasih... Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment